Delapan Caleg Gerindra Lolos di DPRD Tangsel

Ilustrasi. (Dok: Okezone)Ilustrasi. (Dok: Okezone)

TANGSEL, TitikNOL - Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengklaim sebanyak delapan calon legislatif (caleg) yang diusungnya lolos ke DPRD Tangsel di Pemilu 2019.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo, saat dikonfirmasi TitikNOL menyampaikan, sebanyak delapan caleg dari Partai Gerindra lolos di DPRD Tangsel.

Meski diakuinya saat ini dalam perhitungan di internal Partai Gerindra Tangsel, persaingan sesama caleg masih saling mengejar.

"Hitungan kita ada delapan (8) caleg Gerindra lolos di DPRD Tangsel, tapi pastinya kita menunggu setelah hasil pleno KPU selesai baru kita tahu semuanya. Saat ini dalam hitungan di internal partai sesama caleg masih saling mengejar," terang Yudi Budi Wibowo, Kamis (2/5/2019).

Meski demikian, saat disinggung suara terbanyak dalam hitungan di internal Partai Gerindra, caleg petahana Ahmad Syauqi disebut memperoleh peringkat tertinggi dan lolos di DPRD Tangsel.

"Ahmad Syauqi dari Pamulang memperoleh suara terbanyak di Partai Gerindra," katanya.

Catatan TitikNOL, pada Pemilu sebelumnya 2014-2019 Partai Gerindra menempatkan tujuh kadernya di legislatif DPRD Tangsel. Pemilu 2019, Partai bergambar kepala Garuda itu kini menambah satu kursi di legislatif. (Don/TN1).

Komentar