Jelang Pilgub Banten 2017

Demokrat Banten akan Restui Arief Jika 'Dilamar' Rano, Nasib WH?

Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin. (Dok: progresnews)
Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin. (Dok: progresnews)

SERANG, TitikNOL - Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin, akan memberikan restu kepada kadernya yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang, jika dilamar oleh Rano Karno sebagai calon Wakil Gubernur Banten.

Menurut Aeng, hingga saat ini Demokrat belum memberikan rekomendasi kepada siapapun di Pilgub Banten 2017, kendati sudah ada beberapa nama yang sudah mendaftar, salah satunya Wahidin Halim.

Aeng mengaku, saat ini siapapun yang mendaftar ke Demokrat baik kader atau pun di luar kader, masih memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi Demokrat.

Lanjut Aeng, jika Arief Wismansyah dipinang Rano Karno sebagai calon wakil gubernur, dirinya akan mendukungnya.

"Ya tentu kita Demokrat akan mendukung jika memang pak Arief di lirik jadi wakil (oleh Rano Karno)," kata Aeng kepada wartawan, usai bertemu dengan Rano Karno di rumah dinas gubernur di Ciceri, Kota Serang, Kamis (21/7/2016).

Seperti diketahui, belakangan ini muncul beberapa nama yang digadang-gadang akan dipinang oleh Rano Karno sebagai calon Wakil Gubernur Banten, yakni Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, Sekda Banten Ranta Soeharta dan beberapa nama lainnya. (Meghat/red)

Komentar