Demokrat Banten Dukung Kadernya Dampingi Tantowi Yahya

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Aeng KhaerudinKetua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Aeng Khaerudin

SERANG,TitikNol - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Aeng Khaerudin mendukung langkah Aan Nurhandiyat selaku kadernya untuk maju dalam Pilgub Banten 2016 guna mendampingi politis Partai Golkar Tantowi Yahya. 

"Bagus aja dan kita dukung kalau ada kader yang punya keinginan dan nyali besar untuk maju di Pilgub/Wagub. Demokrat terbuka kepada siapapun yang mau maju baik sebagai bakal calon Gubernur/wakil Gubernur," kata Aeng kepada Titiknol, Selasa (9/2/2016).

Meski begitu, Lanjut Aeng jika ingin didukung penuh oleh Partai Demokrat Banten, maka calon maupun kader tersebut harus melalui tahapan-tahapan dan mekanisme yang berlaku di Partai Demokrat.

"Tapi harus melalui tahapan mekanisme partai. Demokrat nanti akan membuka penjaringan dan kepada semua yang punya kinginan maju dipersilahkan mendaftarkan diri untuk ikut kompetisi di penjaringan bakal calon, baik dari Kader Partai Demokrat maupun dari Kader Partai Lain termasuk dari tokoh Masyarakat," ujar Aeng.

Aeng menambahkan Partai Demokrat sangat terbuka untuk siapapun, dan Demokrat akan melakukan Survey siapa yang lebih banyak di inginkan Masyarakat itu pastinya yang akan Demokrat Rekomendasi.

"Kita Partai terbuka, jadi siapapun yang mau didukung. Harus memiliki elektabilitas yang tinggi. Khususnya dalam survey yang dilakukan oleh Demokrat Banten," katanya. (Her/Red)

Komentar