Jelang Pilwakot Serang 2018

Demokrat Pertimbangkan Dukung Vera Jaman, Nuraeni jadi Alternatif

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya saat melakukan konsolidasi partai Demokrat di Hotel Ledian, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya saat melakukan konsolidasi partai Demokrat di Hotel Ledian, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Surat tugas yang diberikan oleh DPP Demokrat kepada bakal calon Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman di Pilkada Kota Serang, ternyata belum menjamin akan diberikannya rekomendasi partai berlambang bintang merci itu kepada istri Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman itu.

Buktinya, Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, masih mempertimbangkan kepada siapa Demokrat memberikan rekomendasinya. Menurut Iti, saat ini ada dua nama yang salah satunya akan dipilih oleh DPP yakni Vera Nurlaela Jaman da Nuraeni yang merupakan kader Demokrat.

"Kota Serang masih digodog antara bu Nuraeni dan bu Vera," kata Iti ditemui usai konsolidasi partai di Hotel Ledian, Kota Serang, Jumat (22/12/2017).

Iti menjelaskan, saat ini masih dalam tahap penggodogan dan menunggu hasil rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Demokrat.

"Insha allah satu paket nanti akan diumumkan 27 Desember ini bersama wakilnya," ungkapnya.

Adapun terkait pemberian surat tugas kepada Vera, lanjut Iti keputusan semuanya ada di DPP siapa yang akan diusung di Pilkada Kota Serang.

"Pemberian surat tugaskan untuk mencari koalisi dukungan, finalnya nanti oleh DPP, nanti akan diumumkan satu paket," tegasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Demokrat telah memberikan surat tugas kepada balon Vera Nurlaela Jaman untuk maju di Pilkada Kota Serang 2018 sebagai Balon Wali Kota Serang. (Gat/red)

Komentar