Demokrat Usung Vera Jaman, Nuraeni Sebagai Kader Partai Kecewa

Nuraeni saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Wali Kota Serang ke Partai Demokrat beberapa waktu lalu. (Dok: net)
Nuraeni saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Wali Kota Serang ke Partai Demokrat beberapa waktu lalu. (Dok: net)


            SERANG, TitikNOL - Bakal calon Wali Kota Serang yang juga kader Partai Demokrat Nuraeni mengaku kecewa atas keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat menyerahkan surat tugas kepada Vera Nurlaela Jaman yang bukan kader internal.

            Nuraeni mengaku tak bisa menutupi kekecewaannya atas kebijakan DPP yang lebih memilih memberikan surat tugas kepada eksternal partai. “Jujur aja saya kecewa yah,” kata Nuraeni, Senin (6/11/2017).

            Kendati begitu, Nuraeni masih akan terus maju di pilkada Kota Serang selama surat tugas kepada Vera Nurlaela Jaman belum menjadi rekomedasi."Plt Ketua DPD Pak Aeng Haerudin mengatakan sudah 90 persen (dukungan kepada Vera). Saya masih berpegangan apa yang disampaikan DPP, artinya masih diberikan kesempatan,” ungkapnya.

            Sementara itu, alasan utama turunnya surat tugas kepada Vera, lanjut Nuraeni hanya karena ia belum belum mampu membawa bakal calon pendamping sebagaimana permintaan DPP.

            “Sehubungan saya dipresentasikan harus bawa wakil, partai koalisi, wakil saya yang tadinya sudah siap malah berkhianat. Makanya itu pertimbangan DPP untuk tidak langsung memberikan surat tugas kepada saya,” jelasnya.

            Meski kesempatan meneruskan pencalonan sebagai Wali Kota Serang masih terbuka lebar, saat ini ia lebih memilih meredakan tensi terlebih dahulu, sambil membaca seberapa besar peluang yang ada.

            "Ya begitu (tetap maju di Pilkot)," ujarnya. (Gat/red)

            Komentar