Kamis, 25 Juli 2024

Diantar Ratusan Pendukung, Ali Mujahidin- Firman Mutakin Daftar Ke KPU Cilegon

Ali Mujahidin - Firman Mutakin usai mendaftar ke KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Ali Mujahidin - Firman Mutakin usai mendaftar ke KPU Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon dari jalur perseorangan, Ali Mujahidin - Firman Mutakin, mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon. Ali Mujahidin - Firman Mutakin merupakan pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Kota Cilegon.

Ratusan pendukung ikut mengantarkan pasangan Ali Mujahidin - Firman Mutakin mendaftar ke KPU Kota Cilegon. Meskipun tidak diperbolehkan masuk karena adanya pembatasan dari pihak KPU, namun mereka tetap antusias menunggu sampai pendaftaran selesai.

"Alhamdulillah tadi dicek semua dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya kita menunggu hasil verifikasi administrasi yang dilakukan KPU," kata Ali Mujahidin kepada wartawan seusai mendaftar ke KPU, Jumat (4/9/2020) sore.

Ali Mujahidin mengungkapkan, sembari menunggu hasil verifikasi lanjutan yang dilakukan KPU, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan tim dan para relawannya.

"Tentunya kita akan melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan terkait dengan langkah - langkah ke depan," ujarnya.

Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi mengatakan, setelah menerima berkas pendaftaran dari pasangan Ali Mujahidin - Firman Mutakin, pihaknya akan melakukan verifikasi lanjutan.

"Nanti kita akan melakukan verifikasi berkas-berkas calon. Kalau misalnya ada perbaikan akan kita sampaikan, ada kesempatan tiga hari," jelas Irfan. (Ardi/TN1)

Komentar