Jelang Pilgub Banten 2017

Didatangi Aeng Haerudin, Rano Karno Bahas Posisi Calon Wakil dari Demokrat?

Pelaksana tugas Ketua DPD Demokrat Banten, Aeng Haerudin saat menyambangi Gubernur Banten, Rano Karno. (Foto: TitikNOL)
Pelaksana tugas Ketua DPD Demokrat Banten, Aeng Haerudin saat menyambangi Gubernur Banten, Rano Karno. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pelaksana tugas Ketua DPD Demokrat Banten, Aeng Haerudin, sambangi rumah dinas Gubernur Banten di Ciceri, Kota Serang, Kamis (21/7/2016) sore.

Padahal diwaktu yang sama, Gubernur Banten Rano Karno dijadwalkan akan bertemu dengan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, yang juga kader Partai Demokrat.

Pantauan wartawan di lokasi, Aeng datang sekitar pukul 16.40 WIB. Aeng pun disambut oleh Rano Karno dan langsung menggelar pertemuan tertutup di dalam rumah dinas.

Sebelum menggelar pertemuan, Rano Karno sempat mengatakan kepada wartawan jika pertemuan tersebut tidak ada kaitannya dengan Pilgub Banten.

Rano pun enggan mengomentari saat ditanya wartawan, perihal kedatangan Aeng Haerudin untuk membahas posisi calon wakil gubernur dari kader Demokrat, yang akan mendampinginya di Pilgub Banten nanti.

"Ini mah hanya silahturahmi, kan habis lebaran ," singkatnya.

Hingga saat ini, Rano Karno masih melakukan pertemuan tertutup dengan Aeng Haerudin. Sementara Arief Wismansyah yang dijadwalkan berkunjung ke rumah dinas, belum terlihat. (Meghat/red)

Komentar