Dikawal Puluhan Relawan, Balon Wali Kota Subadri Bawa Tagline Kota Serang Menang

SERANG, TitikNOL - Bakal calon Wali Kota Serang Subadri Ushuludin dikawal puluhan relawannya, saat menyampaikan visi dan misi dalam tahapan penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang.

Ditemui usai penyampaian visi dan misi, mantan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2024 itu mengatakan membawa tagline ‘Menang’ yang memiliki akronim yaitu Maju, Elok, Nyata, Agamis, Nasionalis dan Gotong royong.

“Tapi tentu sehebat apapun visi misi kita, kita harus menang dulu, atas dasar itulah nanti kita bikin tagline Kota Serang menang," kata Subadri, di kantor DPW PKB Banten, Minggu 19 Mei 2024.

Dia berharap dengan tujuan baiknya mencalonkan diri menjadi Wali Kota Serang, dapat membawa kemenangan dengan tagline tersebut di Pilkada Kota Serang 2024.

“Mudah-mudahan dengan tagline menang itu tujuan saya hasil maksud," lanjutnya.

Dia juga yakin bakal mendapatkan rekomendasi dari partai yang dipimpin Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu, untuk meraih tiket menuju Pilkada serentak.

“Yang namanya ikhtiar harus diawali dengan keyakinan, kita yakin saja, semua juga punya keyakinan kita bisa berangkat dri PKB," sambungya.

Kenapa, jelas pria yang menjabat ketua DPW PPP Banten itu, mengatakan jika partainya dengan PKB memiliki kemiripan.

”PKB dan PPP itu banyak kemiripan, dari sisi partai lahir sama-sama dari NU, terus tujuan untuk membawa Kota Serang ke arah yang lebih baik juga banyak kesamaan," pungkasnya. (TN)

Komentar