Jelang Pilgub Banten 2017

Dimyati Natakusumah Lirik Empat Nama untuk Pendamping

Dimyati Natakusumah saat dimintai keterangan. (Foto:TitikNOL)
Dimyati Natakusumah saat dimintai keterangan. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Dimyati Natakusumah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilgub 2017 mendatang melalui jalur independen atau perseorangan. Bahkan, dirinya telah mendapatkan dukungan dari  masyarakat yang dia sebut dengan "Dulur Dimyati".

"Keputusan saya maju dan tidaknya di Pilgub, nanti tanggal satu April saya putuskan karena parpol penting untuk maju di Pilgub. Tapi, masyarakat juga kan penting karena itu yang membuat saya bisa juga melalui independen," kata Dimyati, saat ditemui usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Rabu (23/3/2016).

Menurutnya, Dulur Dimyati pun telah siap untuk memenuhi persyaratan jalur perseorangan, misalnya mengumpulkan bukti dukungan melakui Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kalau dukungan masyarakat insha Allah siap, bahkan untuk memenuhi persyatan indeoenden dulur dimiyati siap," tegasnya.

Saat ditanya kemungkinan nama tokoh yang diliriknya untuk maju bersama di Pilgub Banten, Dimyati menyebut nama nama yang akan siap digandeng. “Ada Andika, Jaya Baya, Taufik Nuriman, Jaman, hanya itu saja," kata Dimyati.

Namun saat ditanya kemungkina menggandeng Rano Karno, Nama Gubernur Banten Rano Karno tidak masuk daftar orang yang akan mendampingi Dimyati Natakusumah jika benar-benar maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

"Hanya itu saja, tapi ada juga calon yang sudah berkomunikasi tapi masa saya sebutkan namanya enggak enaklah," jelasnya. (Dede/red)

Komentar