Dimyati Nilai Hasil Survei Indo Barometer Hanya Kepentingan Parpol

Bakal Calon Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah.
Bakal Calon Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah.

SERANG, TitikNOL -  Dimyati Natakusumah Bakal Calon Gubernur Banten independen atau perseorangan menilai, hasil survei lembaga Indo Barometer terkait popularitas dan elektabilitas Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, merupakan kepentingan Partai Politik.

"Saya lihat itu kan hasil survei yang lama. Harusnya yang baru donk. Jadi terlihat itu kan hanya kepentingan partai politik saja," kata Dimyati Natakusumah, kepada wartawan, saat ditemui di Hotel Ratu, Kamis (2/6/2016).

Baca juga: Survei Versi Indo Barometer, Rano Karno 'Melesat' Jauh Ungguli WH dan Andika

Apalagi ia menilai, survei yang dilakukan Indo Barometer kemarin di Hotel Ledian, merupakan hasil yang lama pada bulan April. Soalnya, Dimyati sudah memegang hasil survei Indo Barometer pada Mei.

"Kalau yang kemaren kan itu hasil bulan April. Dulur Dimyati juga belum terbentuk. Harusnya, Indo Barometer menunjukan hasil survei yang terbaru dan saya berada di posisi kedua," ungkapnya.

Meski ia juga menuding lembaga survei Indo Barometer merupakan kepentingan partai politik, Dimyati enggan menyebutkan kepentingan partai politik siapa.

"Itu bisa diliat sama temen temen, kepentingan partai politik mana iya kan," jelasnya. (Meghat/red)

Komentar