Disebut Akan Merapat Ke PDIP, Begini Tanggapan Ketua NasDem Banten

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Banten Wawan Iriawan. (Dok: Banten)Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Banten Wawan Iriawan. (Dok: Banten)

SERANG,  TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Banten Wawan Iriawan‎ terkesan malu-malu menyikapi kabar rencana koalisi antara partainya dengan PDIP.

"Ini masih dinamis, pastinya akan ada kejutan nanti. Kita masih lakukan survei lagi, disini kita ada incumbent  Rano Karno, Wahidin Halim,  Airin dan saya sendiri,‎" katanya kepada wartawan, di Kota Serang, Senin (15/8/2016).

Wawan menjelaskan, masih banyak partai yang belum memutuskan untuk berkoalisi. Sementara NasDem dengan PDIP masih dinamis dalam langkah berkoalisi.

"Diluar partai politik kan masih ada 35 kursi yang belum memberikan dukungan. Ada PKB, PPP, Gerindra. NasDem ini kan masih dinamis, jadi kita lihat nanti ke depannya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD PDIP Banten HM Sukira sebut dua partai akan merapat dalam rangka koalisi. Dua partai tersebut adalah NasDem dan Gerindra. (Meghat/quy)

TAG nasdem
Komentar