Ditanya Perolehan Suara WH-Andika di Cilegon, Iman: Saya Tidak Bisa Optimis

Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi dan Istri Ida Farida, saat mencoblos di TPS 29 lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang. (Foto:TitikNOL)Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi dan Istri Ida Farida, saat mencoblos di TPS 29 lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi, mengaku tidak menjamin jika perolehan suara Wahidin Halim – Andika Hazrumy di Kota Cilegon akan signifikan di Pilgub Banten ini.

Ditemui usai memberikan hak pilihnya di TPS 29, di lingkungan Barokah, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu(15/2/2017), Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon ini kembali melontarkan pernyataan ketidak optimisannya.

"Saya tidak bisa optimis karena yang memilih itu masyarakat. Jadi saya serahkan semuanya kepada masyarakat," ujar Iman kepada wartawan.

Iman pun berpesan, siapa pun yang terpilih dalam Pilgub Banten ini, semua pihak harus menerimanya dengan baik. Ia juga berharap pembangunan Banten ke depan akan bisa lebih maju lagi.

"Intinya masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang menang mau pun yang kalah harus legowo," ucapnya.

Pantauan di lokasi, orang nomor satu di Kota Cilegon ini datang bessama istrinya Ida Farida. Iman pun langsung mendapatkan panggilan ke bilik suara, saat tiba di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS). (Ardi/red)

Komentar