Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPW PPP Banten, Subadri Mengaku Siap Besarkan Partai

Musyawarah kerja cabang (Muskercab) PPP Kota Serang, di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (8/2/2020). (Foto: TitikNOL)
Musyawarah kerja cabang (Muskercab) PPP Kota Serang, di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (8/2/2020). (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL – Setelah mundurnya Agus Setiawan dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kini partai berlambang Kabah itu dipimpin oleh Subadri Ushuludin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP.

Hal itu terungkap dalam Musyawarah kerja cabang (Muskercab) PPP Kota Serang, di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (8/2/2020). Pada kesempatan itu, Subadri mengaku siap membesarkan partai.

"Dipercaya sama kawan-kawan tentunya harus fokus ke partai dulu. Adapun yg lainnya kan belum ada rapat kerja dengan pengurus," kata Subadri ditemui usai kegiatan.

Dalam kesempatan itu, sejumlah ketua DPC PPP Kota Serang mendorong Subadri untuk mempersiapkan diri maju di pemilihan gubernur 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Subadri mengaku masih ingin fokus membesarkan partai.

"Fokus partai dulu, itu mah kan terlalu jauh. Ditambah fokus dulu di Kota Serang," tukasnya.

Diketahui, Agus Setiawan mundur dari jabatan partai sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), lantaran ditunjuk sebagai direktur utama disalah satu perusahaan BUMD di luar Banten. (Gat/TN1)

Komentar