Jelang Pilgub Banten 2017

Diwakili Tim Sukses, Haerul Jaman Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PKB

DIwakili tim pemenangnya, Tb Haerul Jaman kembalikan formulir ke DPW PKB Banten sore tadi, Selasa (9/8/2016). (Foto: TitikNOL)DIwakili tim pemenangnya, Tb Haerul Jaman kembalikan formulir ke DPW PKB Banten sore tadi, Selasa (9/8/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Keinginan Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman untuk maju di Pilgub Banten masih tinggi. Kendati belum terlihat akan digandeng oleh siapa, namun Haerul Jaman masih percaya diri ikuti penjaringan calon wakil gubernur di DPW PKB Banten.

Selasa (9/8/2016) sore tadi, Jaman mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PKB Banten. Namun berbeda dengan Andika Hazrumy yang mengembalikan secara langsung, Jaman diwakili oleh tim pemenangannya.

"Perwakilan Pak Jaman menyampaikan berkas formulir pendaftaran. Atas penyerahan ini, kami terima. Kami hanya sebatas penerima pendaftaran dan akan disampaikan ke Desk Pilkada DPP PKB dan itu sudah menjadi kewenangan DPP,” ungkap Ketua Desk Pilkada DPW PKB Banten, Muhammad Jamhuri kepada wartawan.

Sementara itu, Perwakilan Tb Haerul Jaman, Isnanta mengatakan, kendati tidak langsung Jaman yang menyerahkan formulir kepada PKB, tetapi tidak mengurangi keseriusan Jaman untuk mengikuti tahapan di PKB. 

"Kehadiran kami di sini diutus bapak Tb Haerul Jaman, karena pak Jaman menghadiri rapat paripurna bersama DPRD Kota Serang. Namun ini tidak mengurangi keseriusan pak Jaman untuk mengikuti tahapan penjaringan di PKB," pungkasnya. (Megat/red) 

Komentar