DPC Demokrat Kota Serang Dorong AHY Cawapres Anies di Pilpres 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Nuraeni. (Foto: TitikNOL)
Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Nuraeni. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - DPC Partai Demokrat Kota Serang mendorong Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi calon Presiden Anies Baswedan, di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Nuraeni usai nonton bareng pidato politik Ketum Demokrat AHY beberapa waktu lalu.

“Doanya saja mudah mudahan mas AHY bisa berdampingan dengan pak Anies Baswedan saya kira ini meripakan pasangan yang klop saling mengisi satu sama lain yang memiliki kekuatan individunya masing masing,” kata Hj. Nuraeni, kepada wartawan.

Menurutnya, AHY sosok yang cocok berdampingan dengan Anies Baswedan, karena dari sisi kaum maula muda atau biasa disebut kaum milenial.

“Kalau pak Anies dari sisi di samping akademisinya, pengalamannya sebagai gubenrur dengan didampingi mas AHY saya kira mendampingi dari kaum maula muda disamping pengalamannya di dunia militernya juga,” lanjutnya.

Maka itu, DPC Partai Demokrat Kota Serag mendorong AHY untuk bisa berlayar bersama di perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

“ANIES-AHY ini akak maju lah untuk bisa berlayar. Iya pasti diminta (Deklarasi) untuk bisa (berdampingan) kalau timing nya bisa dideklarasikan kita deklarasikan,” pungkasnya. (TN)

Komentar