DPC PDIP Cilegon Buka Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota, Belum Ada yang Mendaftar

Ilustrasi. (Dok: Nusabali)Ilustrasi. (Dok: Nusabali)

CILEGON, TitikNOL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cilegon, telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Cilegon untuk Pilkada 2020 mendatang.

Pendaftaran dan penjaringan yang dibuka sejak tanggal 9 September itu, hingga saat ini belum ada tokoh-tokoh yang mendatangi kantor DPC PDIP Kota Cilegon yang terletak di Jalan Stasiun, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, untuk mengambil formulir pendaftaran.

Bahkan, tokoh - tokoh yang digadang - gadang akan maju pada Pilkada Cilegon seperti Helldy Agustian, Ali Mujahidin, Ratu Ati Marliati, Awab dan Edi Ariadi belum terdengar kalau mereka akan mengambil formulir pendaftaran untuk penjaringan di partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Sementara Edi Ariadi yang kini menjabat Walikota Cilegon saat dikonfirmasi belum bisa komentar banyak karena belum membaca terkait pendaftaran dan penjaringan di DPC PDIP Kota Cilegon itu.

"Saya belum baca, nanti lah saya baca dulu," kata Edi, saat ditemui di Islamic Center Cilegon, Rabu (11/9/2019) .

Saat ditanya apakah tertarik untuk mendaftar penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang dilakukan PDIP, Edi enggan berkomentar banyak.

"Dia magnet bukan itu yah, kalau saya kan magnet soalnya," ungkap Edi sembari mengakhiri sesi wawancara dengan awak media.

Perlu diketahui DPC PDIP Kota Cilegon, membuka penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon untuk Pilkada 2020. Dalam penjaringan ini PDIP mempersilakan seluruh kalangan masyarakat untuk mendaftarkan diri.

Pendaftaran sendiri dimulai pada 9-14 September 2019 bertempat di Kantor DPC PDIP di Kelurahan Jombang Wetan , Kecamatan Jombang. (Ardi/TN2).

Komentar