DPP Berkarya Kisruh, Helldy: Pencalonan Saya Tidak Masalah

Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta. (Foto: TitikNOL)

CILEGON , TitikNOL - Bakal calon Wali kota Cilegon Helldy Agustian, optimistis tetap bisa maju pada Pilwalkot Cilegon 2020 mendatang meski kondisi DPP Partai Berkarya sedang kisruh.

Perlu diketahui, Partai Berkarya menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Dalam Munaslub itu, Muchdi PR terpilih sebagai Ketua Umum Partai Berkarya menggantikan Tommy Soeharto.

"Itu kan dinamika politik, pencalonan saya tidak ada masalah, kita kan sebelumnya sudah melakukan Rapimnas," kata Helldy saat dikonfirmasi, Kamis (16/7/2020).

Menurut Helldy, surat rekomendasi pencalonan yang sudah dikeluarkan Tommy Soeharto sah dan tetap berlaku pada pencalonannya.

"Itu tidak ada masalah. Itu kan Munaslub juga diadakannya tanpa sepengetahuan pengurus, bahkan saat itu dibubarkan langsung oleh Pak Tommy Soeharto," ungkapnya.

"Seharusnya penyelenggaraan Munaslub tersebut dihadiri ketua umum dan para Ketua DPW Partai Berkarya di daerah, tapi ini kan tidak dihadiri," tutur Helldy.

Ketua DPW Partai Berkarya Banten itu mengaku tetap fokus turun ke lapangan menemui masyarakat untuk kepentingan pencalonan dirinya.

"Yang jelas saya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Karena kan daulat kepemimpinan itu pada rakyat, makanya saya terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Cilegon," tandasnya. (Ardi/TN1).

Komentar