Jelang Pilwakot Serang 2018

DPP PBB Resmi Usung Vera Jaman di Pilkada Kota Serang

Bakal Calon Wali Kota Serang Vera Nurlela Jaman. (Foto: TitikNOL)
Bakal Calon Wali Kota Serang Vera Nurlela Jaman. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Vera Nurlaela Jaman sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang di Pilkada 2018 mendatang. Surat Keputusan (SK) langsung diserahkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Serang kepada Vera Jaman.

“Ini sudah final dari DPP PKB, merekomendasikan Vera Jaman untuk maju di pilkada 2018 mendatang sebagai balon Wali Kota Serang,” kata Aeng Khaeriuzzaman, ditemui di Kantor DPC PKB, Ciceri, Kota Serang, Rabu (15/11/2017).

Aeng mengatakan, rekomendasi sudah berdasarkan keputusan DPP PBB melalui berbagai pertimbangan dan musyawarah bersama.”Ini sudah keputusan berdasarkan musyawaran, pertimbangannya kita yakin bu Vera mampu memimpin Kota Serang lebih baik dari pada Wali Kota sebelumnya,” ungkapnya.

PBB pun akan siap memenangkan Vera Jaman dan menjalankan mesin partai dari mulai anak ranting sampai kecamatan.”Mesin partai semuanya kita jalankan dan akan memenangkan bu Vera,” lanjutnya.

Adapun untuk pendamping Balon Vera Jaman, kata Aeng, menyerahkan sepenuhnya kepada balon Vera Jaman.”Kita serahkan semuanya ke bu Vera untuk mencari pendampingnya,” tegasnya. (Gat/red)

Komentar