Senin, 22 Juli 2024

DPP PDI Perjuangan tunjuk Bonnie Triyana sebagai LO di Banten dan Aceh pada Pilkada 2024

SERANG, TitikNOL - Menghadapi Pilkada 2024 DPP PDI Perjuangan melalui Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 Serentak menunjuk Bonnie Triyana sebagai Liaison officer (LO) Pilkada 2024 Serentak PDI Perjuangan di Provinsi Banten Aceh.

Dalam menghadapi Pilkada Gubernur, Walikota dan Bupati di Banten dan Aceh Bonnie betugas untuk membantu para Calon Kepala Daerah (Cakada) dan tim pemenangan daerah.

LO di setiap daerah tersebut adalah perintah DPP PDI Perjuangan melalui surat keputusan. Para LO juga akan memantau semua dinamika apapun yang terjadi di daerah pada Pilkada 2024 untuk memberi masukan Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 serentak PDI Perjuangan.

Diketahui, beberapa nama kader beken PDI Perjuangan seperti Adian Napitupulu yang menjadi ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 serentak PDI Perjuangan Juga ditugaskan untuk Provinsi Jawa Barat, Aria Bima untuk Provinsi Papua dan Chico Hakim menjadi LO Provinsi Bangka Belitung.

"Bonnie ditunjuk sebagai LO Banten dan Aceh karena kemampuannya memahami aspek historis dan kultural masyarakat di kedua wilayah tersebut," ujar Adian Napitupulu, Rabu (19/6)

Selain paham dinamika politik lokal, menurut Adian Bonnie cocok mendapatkan penugasan tersebut karena berasal dari Rangkasbitung, Banten dan banyak memiliki koneksi dengan masyarakat Aceh.

Berdasarkan Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani oleh Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, selain mengemban tugas sebagai LO Banten dan Aceh, Bonnie juga menjabat Wakil Direktur Strategi, Visi&Misi dan Narasi Debat di Timnas Pemenangan Pilkada. Sedangkan jabatan direkturnya ditempati oleh politikus senior Andreas Hugo Pareira.

Menjawab pertanyaan wartawan perihal penugasan tersebut Bonnie mengatakan siap menjalankan tugasnya memenangkan Pilkada serentak 2024.

"Saya akan lakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas ini. Kami optimis PDI Perjuangan akan memenangkan Pilkada di banyak wilayah," pungkasnya. (TN)

Komentar