Jelang Pilwakot Serang 2018

DPW NasDem Dukung Ranta, Vera Tetap Optimistis Bakal Diusung

Bakal calon Wali Kota Serang Vera Nurlaila Jaman (tengah) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD NasDem Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Bakal calon Wali Kota Serang Vera Nurlaila Jaman (tengah) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD NasDem Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Meski DPW NasDem Provinsi Banten sudah memberikan sinyal positif akan mendukung bakal calon Wali Kota Serang Ranta Soeharta di Pilwakot Serang 2018, namun tidak menyurutkan niat bakal calon lainnya yakni Vera Nurlaila Jaman untuk mendaftar di partai tersebut.

Pada Senin (24/7/2017), Vera yang juga istri incumben Tb Haerul Jaman itu, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Serang ke DPD NasDem Kota Serang.

Vera pun mengaku optimistis akan diusung oleh partai besutan Surya Paloh itu, di Pilwakot Serang 2018. "Saya optimis dan memang harus optimis," kata Vera.

Saat ditanya soal DPW NasDem yang sudah menyatakan dukungannya ke Ranta Soeharta, Vera mengaku enggan berkomentar banyak.

"Semua kan ada mekanismenya. Untuk persoalan itu (mendukung Ranta Soeharta, red), nanti silahkan ditanyakan ke Partai NasDem saja," ungkapnya.

Disinggung soal kriteria calon wakil yang akan mendampingi, Vera mengaku tidak akan memutuskannya dan akan menyerahkan ke partai pengusung.

"Sementara untuk kriteria calon wakil saya rasa semuanya memiliki kopetensi semua. Tapi nanti lah itu kita serahkan kembali ke partai," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar