Sabtu, 13 Juli 2024

Dukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, Kubela Gelar Istighosah

Suasana deklarasi Kubela dalam mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. (Foto: TitikNOL)
Suasana deklarasi Kubela dalam mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Puluhan tokoh agama yang tergabung dalam Kesatuan Ulama Banten Loyalis Amin (Kubela), menggelar istighosah untuk mendukung pasangan Anies-Muhaimin (Amin) di Pilpres 2024.

Koordinator Kubela, Yedhi Khunepi mengaku akan mengawal proses pendaftaran Anies dan Muhaimin sebagai pasangan Capres dan Cawapres hingga merebut kemenangan di Banten.

"Istighosah doa bersama para Kyai dari tiap-tiap wilayah di kabupaten kota di Banten, untuk bagaimana pendaftaran 19 Oktober nanti dapat berjalan lancar dan juga tidak ada hal-hal yang menggangu," katanya, Sabtu (14/10/2023).

Ia menyebutkan, dukungan terhadap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar merupakan bentuk kepedulian para ulama di Banten agar ada perubahan yang terjadi di Indonesia.

"Doa ini murni dari para ulama tokoh supaya ada perubahan dan juga kemajuan negeri ini," ujarnya.

Mereka percaya rekam jejak Anies sudah teruji dan dinilai berhasil saat memimpin Jakarta.

"Kita mendukung Amin, kita melihat sejauh mana kinerjanya, terutama pada Anies di DKI bagaimana keberhasilan beliau dalam memimpin," tutupnya. (Son/TN3)

Komentar