Dukung Ati - Sokhidin, Relawan KompaS Siap Tangkal Serangan dari Lawan Politik

Deklarasi Relawan KompaS untuk pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin. (Foto: TitikNOL)
Deklarasi Relawan KompaS untuk pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Pasangan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati - Sokhidin, kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini dukungan datang dari Relawan Komando Pasukan Khusus Ati - Sokhidin (KompaS).

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Hotel Grand Mangku Putera Cilegon, Selasa (1/9/2020) dan dihadiri langsung oleh Ratu Ati Marliati - Sokhidin.

Ketua Relawan KompaS Isbatullah Alibasja, mengaku siap memenangkan pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin di Pilkada Cilegon 9 Desember mendatang.

"Tidak hanya siap memenangkan, kami dari Relawan KompaS juga akan menangkal berbagai serangan yang diluncurkan oleh lawan politik terhadap pasangan Ati- Sokhidin," ungkap Isbatullah.

Isbatullah mengatakan, untuk memuluskan pasangan Ati - Sokhidin menjadi Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan relawan-relawan lain untuk bergerak bersama.

"Kami akan mengajak relawan-relawan lain untuk terjun ke masyarakat secara bersama-berama. Tentunya ini menjadi kekuatan luar biasa dan akan menghasilkan sebuah kemenangan," pungkasnya.

Sementara itu, bakal calon Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati, mengucapkan kasih atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang terus berdatangan.

"Alhamdullilah dukungan kepada Ibu terus mengalir, ini sebagai bukti bahwa masyarakat masih mengharapkan Ibu untuk melanjutkan pembangunan. Mudah-mudahan Ibu ditakdirkan terpilih menjadi Walikota Cilegon," ungkap Ati.

Dalam kesempatan itu, Ratu Ati Marliati berpesan kepada para pendukung dan relawannya, agar mengedepankan politik dengan cara baik dan santun.

"Insya Allah kalau kita dengan cara-cara yang baik, kalau kita menangkan pun nanti dengan martabat baik dan melanjutkan pembangunan dengan baik juga," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar