Dukung Tatu-Pandji, Masduki Ingatkan Pilkada Bukan untuk Coba-coba

SERANG, TitikNOL - Dukungan terhadap Calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus mengalir. Kali ini, dukungan diberikan Pergerakan Relawan Masduki (Permas) yang dikenal militan dan mengakar.

Masduki merupakan bakal calon Bupati Serang yang kemunculannya hendak dipasangkan dengan Nasrul Ulum sebagai bakal calon wakil bupati. Namun seiring konstalasi politik, Nasrul kemudian menjadi calon bupati berpasangan dengan calon wakil bupati Eki Baihaki.

Berbagai alasan disampaikan Masduki hingga bersama ribuan relawannya mendukung Tatu-Pandji.

“Sejak Agustus 2019, kami mencoba berkompetisi menjadi balon atau bakal calon. Namanya balon itu, ternyata mudah pecah,” kata Masduki di Kota Serang, Selasa (1/12/2020).

Masduki mengaku bersama para pendukungnya menemukan kegalauan terkait pilihan atau dukungan terhadap pasangan calon.

“Setelah mengamati proses Pilkada yang terjadi dan saat ini sudah terang. Karena memilih pemimpin juga merupakan bagian dari amanah,” ujarnya.

Ia menilai, Tatu-Pandji telah membuat program yang sudah baik dan telah dilakukan pada periode pertama. Mulai dari insentif untuk pemandi jenazah hingga memberikan beasiswa kepada 4.500 siswa SD-SMP dan ratusan mahasiswa kuliah gratis.

Bukan hanya itu, kata Masduki, Tatu-Pandji punya program pengentasan kemiskinan melalui perbaikan rumah tidak layak huni. Juga program ambulance desa yang saat ini sudah sangat dirasakan manfaatnya.

“Pada masa kepemimpinan Bu Tatu dan Pak Pandji, 9.000 lebih rumah tidak layak huni diperbaiki. Seperti iklan, untuk anak-anak jangan coba-coba ikut pilkada, jangan coba-coba memilih pemimpin, kita pilih yang terbukti,” ujarnya.

Masduki mengaku mengikuti debat calon Bupati Serang yang disiarkan di stasiun televisi swasta.

“Kami melihat dan mendengar, jadi program yang sudah dijalankan sangat fokus pada upaya mencerdaskan anak Bangsa. Tidak bicata soal stiker maupun kalender,” ujarnya.

Ia mengintruksikan seluruh jaringan dan relawannya untuk bergerak menyosialisasikan pasangan Tatu-Pandji.

“Kami targetkan bisa menambahkan suara hingga 25 persen. Mendukung bukan euporia, tapi adalah pertanggungjawaban. Kita siap mendaratkan dan memberikan kemenangan yang sempurna,” ujarnya.

Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas dukungan Masduki bersama Permas.

“Pak Masduki ini dibutuhkan masyarakat, harus ada di dalam bersama kami. Karena kami butuh pemikiran beliau dari sudut pandang swasta,” ujarnya.

Tatu pun semakin yakin, kemenangan Pilkada Kabupaten Serang akan semakin maksimal dengan kehadiran Masduki bersama relawannya.

“Karena kita sama-sama ingin memajukan Kabupaten Serang. Saya harap, Permas tidak boleh bubar pasca pilkada. Kawal kami, dukung kami dan ingatkan kami. Permas harus jadi partner kami di masyarakat,” ujarnya. (TN1)

Komentar