Jelang Pilgub Banten 2017

Embay Targetkan Suara Maksimal di Wilayah Tangerang

Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Embay Mulya Syarief. (Dok: bantennews)Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Embay Mulya Syarief. (Dok: bantennews)

SERANG, TitikNOL – Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Embay Mulya Syarief, mengajak seluruh masyarakat di Banten untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan gubernur pada 15 Februari mendatang.

"Saya berharap partisipasi masyarakat tinggi. Kami sendiri berharap dapat suara 60 persen. Kita tertinggal waktu satu bulan, sisa waktu ini kita harus lakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan baik," kata Embay Mulya Syarief, di Kota Serang, Kamis (12/01/2017).

Tokoh pendiri Provinsi Banten yang kerap dijuluki 'Jawara Putih' yang berpasangan dengan Rano Karno ini pun membeberkan, jika massa mengambang yang belum menentukan pilihan di Banten masih ada sekitar 16 persen.

"Karena vloting yang mengambang ini masih banyak, di survei ada 16 persen yah. Lebih banyak kepada pemula," terangnya

Menurut Embay, jumlah penduduk terbanyak ada di wilayah Tangerang. Dirinya pun menargetkan akan meraup suara maksimal di wilayah itu. Salah satu cara yang dilakukan untuk menggaet suara di wilayah Tangerang menurut Embay, dengan menggelar kampanye akbar putaran ke-2 di wilayah itu.

"Populasi terbanyak ada di Tangerang raya. Kampanye berikutnya di Tangsel tanggal 4 Februari," pungkasnya. (Meghat/red)

Komentar