Empat Ketua DPC PDIP Nyatakan Dukungan Usung Rano Maju Pilgub

Rano Karno. (Foto:TitikNOL)Rano Karno. (Foto:TitikNOL)

 

SERANG, TitikNOL – Empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Provinsi Banten, menyatakan dukungan terhadap Rano Karno, agar melanjutkan kepemimpinannya di Provinsi Banten.

Pernyataan dukungan empat Ketua DPC PDIP ini disampaikan, saat Rano Karno mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Gubernur Banten di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Banten di Ciracas, Kota Serang, Selasa (15/3/2016).

Ke empat anggota DPC yang menyatakan dukungan itu yakni Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Ynuar, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendri Zeinsiap, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Topari dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Pandeglang Yadi Murodi.   

"Kami di kota Tangerang siap mendukung Rano Karno untuk maju di Pilgub Banten, karena beliau sebagian calon incumbent sudah sangat berpengalaman dan berpotensi untuk kembali maju," kata Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Hendri Zein.

Hal serupa juga disampaikan ketua DPC PDIP Kota Cilegon, Reno Yanuar. Dirinya mengaku siap mendukung penuh Rano Karno untuk kembali meneruskan pembangunan dan memimpin Banten.

"Saya mendukung penuh Pak Rano Karno untuk kembali maju di Pilgub Banten. Pak Rano sebagai salah satu kader kebanggaan PDIP yang saat ini masih menjabat Gubenrur Banten dan membawa nama PDIP. Dengan bangga, kita siap mendukung penuh untuk Pak Rano Karno," tegasnya.


Baca juga: Soal Calon Pendamping di Pilgub 2017, Rano: Saya‎ Ikuti Keputusan DPP

Dukungan pun datang kembali dari Ketua DPC Kabupaten Pandeglang, Yadi Murodi. "Kita pun siap mendukung dengan Pak Rano menjadi calon Gubenrur Banten 2017," singkatnya. 

Menanggapi dukungan tersebut, ‎Rano Karno mengaku sangat berterima kasih. Terlebih ia mendapatkan sambutan meriah saat mengembalikan formulir ke kantor DPD PDIP Banten.

"Saya tidak menyangka seramai ini, saya mengucapkan terima kasih," pungkasnya. (Dede/red)

Komentar