Fokus Pelantikan Ratu Ati, Golkar Cilegon Belum Bersikap di Pilkada 2020

Sekretaris DPD II Cilegon, Sutisna Abas saat memberikan keterangan kepasa wartawan. (Foto: TitikNOL)Sekretaris DPD II Cilegon, Sutisna Abas saat memberikan keterangan kepasa wartawan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - DPD II Golkar Cilegon, hingga saat ini belum melakukan Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) untuk membahas menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Partai besutan Airlangga Hartarto itu, saat ini masih fokus dengan pelantikan Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Wali kota Cilegon yang terlilih beberapa waktu laku.

"Jadi sampai dengan saat ini Golkar Cilegon belum melakukan Rapimdasus membahas masalah Pilkada. Kenapa saya katakan begitu, karena sekarang kita masih konsen dengan pelantikan Bu Ati," kata Sekretaris DPD II Golkar Cilegon Sutisna Abas, Selasa (2/7/2019).

"Mudah-mudahan kalau itu (pelantikan) sudah selesai, maka tahap selanjutnya adalah bagaimana bicara Golkar untuk menghadapi Pilkada 2020," lanjutnya.

Saat ditanya apakah ada kader lain selain Ratu Ati Marliati yang akan diusung Golkar untuk maju pada Pilkada Cilegon 2020, Sutisna Abas mengatakan, semua kader Golkar memiliki peluang yang sama selama.

"Saya belum menyebut Bu Ati ya, karena penyebutan Bu Ati itu melalui mekanisme Rapimdasus. Ini belum dibahas sama sekali. Artinya siapapun kader Golkar punya peluang yang sama," jelasnya. (Ardi/TN1).

Komentar