Senin, 22 Juli 2024

Gairah Kader-kader Prabowo di Tangerang Raya Memuncak, Andra Soni Jadi Simbol Perjuangan Gerindra di Pilgub Banten

TANGERANG, TitikNOL - Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni untuk kesekian kalinya mendapat dukungan dari beragam pihak. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini kini mendapat tambahan dukungan dari 2 struktur partai di Tangerang Raya.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan hingga struktur PAC dan Ranting menyatakan dukungan kepada Andra Soni agar maju di Pemilihan Gubernur Banten 2024. Jika ditotal ada 36 PAC dan 328 Ranting yang siap memenangkannya.

Dukungan DPC Gerindra Kabupaten Tangerang diberikan saat Rakorcab di Yasmin Hotel- Tangerang pada Sabtu, (15/6/2024) pukul 15.30 WIB. Sementara DPC Gerindra Tangsel di Trembesi Hotel, Serpong Tangerang Selatan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Astayudin meminta seluruh kader Partai Gerindra tidak ragu menyosialisasikan dan memperjuangkan Andra Soni kepada masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini mengakui, sejak beberapa waktu lalu telah mendapat desakan dari ranting dan PAC untuk melakukan konsolidasi terkait Pilgub Banten.

"DPC secara maksimal sudah melakukan perkenalan dan semuanya sepakat untuk mendukung serta mengusung pak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten," katanya.

Anggota DPRD Banten Dapil Banten IV, Agus Supriyatna menambahkan, jika pihaknya membutuhkan pemimpin yang siap dan punya keinginan kuat untuk memajukan Provinsi Banten.

"Pemimpin yang merakyat mau turun ke masyarakat Banten demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banten yang religius, maka ada di Andra Soni beliau sudah tetuji dan punya presatasi," katanya

Saat menjadi Ketua DPRD Provinsi Banten kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banten ini, banyak hal yang telah dilakukan Andra, salah satunya dengan adanya Perda Fasilitasi Pesantren untuk kemajuan pesantren di Provinsi Banten.

"Agar pemerintah hadir di dunia pesantren di samping perda yang lainnya maka kami relawan Sahabat Andra Soni mendukung dan siap memenangkan Andra Soni untuk menjadi Gubernur Banten pada Pilkada tahun 2024," tegasnsnya.

Terpisah, Sekretaris DPC Gerindra Tangsel sekaligus Anggota DPRD Banten Yudi Budi Wibowo mengatakan, Gerindra menjadi Partai yang sangat diperhitungkan. Hal itu dibuktikan dengan disiapkannya Andra Soni di Pilgub Banten 2024.

Pihaknya akan memastikan Andra Soni mendapat dukungan penuh dari kader-kader Partai Gerindra di Kota Tangsel. Sebagaimana perjuangan mereka memenangkan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten sekaligus bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengatakan, suara partai Gerindra sangat signifikan di Banten, sehingga menjadi wajar jika kader dan pimpinan partai berkeinginan untuk memajukan dirinya sebagai bakal calon kepala daerah.

"Saya mendapatkan dukungan dari seluruh pengurus mulai dari tingkatan ranting, anak cabang, cabang, sayap partai dan simpatisan," kata Andra usai menerima dukunga.

"Gerinda diminta mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang dan Pilgub Banten," tambah Koordinator TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten ini.

Andra mengatakan, dalam tahapan bakal calon kali ini, dirinya meminta seluruh kader gencar melakulan sosialisasi.

"Selain itu, komunikasi dengan parpol juga dilakukan. Kami juga meminta para kader untuk meningkatkan posisi partai," katanya.

Menurutnya, kader-kader Partai Gerindra di Tangerang Raya punya keyakinan kuat untuk memperjuangkannya di Pilgub Banten 2024.

"Militansi kader Gerindra InsyaAllah akan menjadi daya dukung untuk kemenangan calon-calon dari Partai Gerindra," sebutnya.

Komentar
Tag Terkait