Pilkada Cilegon

Gandeng Artis Sinetron, Ali Mujahidin Dikerubuti Warga di Acara Car Free Day

Ali Mujahidin dan Lian Firman dikerubungi masyarakat saat berkunjung ke Car Free Day. (Foto: TitikNOL)
Ali Mujahidin dan Lian Firman dikerubungi masyarakat saat berkunjung ke Car Free Day. (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Kunjungi Car Free Day di kawasan Krakatau Junction (KJ), bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon Ali Mujahidin dan Lian Firman, dikerubungi para penggemarnya, Minggu (2/2/2020) pagi.

Kedatangan Ali Mujahidin dan Lian Firman sontak membuat para pengunjung di Car Free Day kaget. Bahkan, tidak sedikit para pengunjung berebutan untuk meminta foto bersama dengan Ketua Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah dan artis sinetron tersebut.

Tanpa menjaga jarak, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari jalur independen itu terlihat senang saat berbaur dengan ratusan pengunjung di Car Free Day.

Kepada awak media, Ali Mujahidin mengaku terharu sekaligus bahagia melihat sambutan yang begitu antusias dari masyarakat yang berkunjung ke Car Free Day.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat antusias sekali. Padahal kedatangan kami ke sini hanya untuk olahraga dan mencari sarapan," kata H Mumu, sapaan akrab Ali Mujahidin.

Sambutan masyarakat yang begitu antusias, membuat tokoh perubahan Kota Cilegon itu semakin mantap untuk maju di Pilkada Cilegon September mendatang.

Bahkan, mantan Ketua Kadin Kota Cilegon ini mengklaim sudah mengumpulkan sebanyak 92 ribu KTP dukungan.

"KTP dukungan yang sudah ada di kita itu 92.000, cuma yang kita sortir kita serahkan ke KPU itu 57.800. Insya Allah mulai tanggal 19 nanti kita serahkan dukungan tanda tangan masyarakat," ungka Mumu. (Ardi/TN1).

Komentar