Gencar Sosialisasi, Balon Nuraeni Ajak Warga Ngeliwet

Nuraeni (kedua dari kanan), saat makan dengan sejumlah warga di Kampung Padukan Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Nuraeni (kedua dari kanan), saat makan dengan sejumlah warga di Kampung Padukan Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Berbagai cara dilakukan para Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang untuk menarik perhatian masyarakat. Seperti yang dilakukan Balon Wali Kota Serang Nuraeni.

Untuk menarik simpatik masyarakat, Nuraeni mendatangi warga di Kampung Padukan Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (17/8/2017). Selain bersilaturahmi dengan warga, Nuraeni juga melakukan bacakan atau makan bersama dengan warga setempat sambil lesehan.

"Kita datang ke sini untuk silahturahmi bersama warga. Makanya tadi kita bacakan bersama kan dan minta doanya juga karena kan saya punya niatan untuk maju di Pilkada Kota Serang," kata Nuraeni ditemui di lokasi.

Nuraeni juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memajukan pembangunan Kota Serang. "Kita ingin bersama-sama membangun Kota Serang, seperti infrastruktur, pembangunan jalan, pendidikan dan insha allah untuk kesehatan sejalan dengan Gubernur kita bersama-sama," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Nuraeni juga siap menampung seluruh aspirasi masyarakat dalam permasalahan apapun.

"Kita memiliki komitmen dan siap menampung aspirasi masyarakat. Keluhan apapun dari warga nanti kita tampung," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar