Gerindra Bebaskan Helldy Agustian Pilih Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Cilegon

Foto bersama usai Rapat Konsolidasi dan Pleno Partai Gerindra Kota Cilegon dalam menghadapi Pilkada 2024. (Foto: TitikNOL)
Foto bersama usai Rapat Konsolidasi dan Pleno Partai Gerindra Kota Cilegon dalam menghadapi Pilkada 2024. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni menyerahkan sepenuhnya kepada Helldy Agustian untuk menentukan bakal calon Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan Andra Soni usai menghadiri Rapat Konsolidasi dan Pleno Partai Gerindra Kota Cilegon dalam menghadapi Pilkada 2024, di salah salah satu hotel di Kota Cilegon, Minggu (19/5/2024).

"Untuk calon wakilnya kita serahkan kepada pak Helldy, partai sudah menyerahkan ke pak Helldy yang penting syaratnya menang," kata Andra Soni.

Partai besutan Prabowo Subianto memiliki keyakinan bahwa Helldy Agustian yang kini menjadi petahana akan memenangi kontestasi Pilkada Cilegon.

"Saya punya keyakinan Helldy Agustian dengan apa yang telah dicapai selama menjabat Wali Kota, Insyaallah bakal menjadi modal beliau untuk meyakinkan masyarakat di Kota Cilegon," ujarnya.

Helldy Agustian sendiri masih merahasiakan sosok bakal calon Wakil Wali Kota yang akan mendampinginya nanti di Pilkada.

"Kalau untuk wakil nanti kita lihat kedepannya seperti apa, tergantung nanti lihat situasi seperti apa," ungkapnya. (Ardi/TN3).

Komentar