Gerindra Lebak Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup

Anda anggota DPR - RI asal dapil Banten I, saat memberikan sambutan di acara silahturahmi dengan seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Lebak. (Foto: TitikNOL)
Anda anggota DPR - RI asal dapil Banten I, saat memberikan sambutan di acara silahturahmi dengan seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebak, membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, yang akan digelar serentak pada tahun 2018 mendatang.

“Untuk itu kita telah membuka dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh warga masyarakat yang berniat untuk mendaftarkan diri dan maju pada Pilbup 2018 mendatang,” ungkap Plt Ketua DPC Gerindra Lebak Oong Syahroni, disela silaturahmi antara anggota farksi Gerindra DPR-RI Dapil Banten I, Anda, dengan seluruh pengurus DPC dan PAC se kabupaten Lebak, Minggu (4/6/2017) di Rangkasbitung.

Saat ini kata Oong, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai lainnya termasuk PKS. Jumlah empat kursi di parlemen pun tidak menyurutkan pihaknya untuk andil lebih besar di Pilkada Lebak 2018.

”Pilgub Jakarta yang telah usai dan dimenangkan oleh koalisi Gerindra dan PKS adalah salah satu barometer untuk kita bisa mengusung calon sendiri. Tapi, untuk memberikan kesempatan kepada seluruh warga masyarakat, kami sepakat menampung arus bawah dulu. Kalaupun ujung-ujungnya keputusan final terkait penjaringan para calon ada di tangan DPP di Jakarta,” timpalnya.

Sementara itu, anggota DPR-RI fraksi Gerindra asal dapil Banten I Anda, menyambut baik niatan DPC Lebak yang akan lakukan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Lebak untuk priode 2018-2023 mendatang.

"Seharusnya kalau memang ada kader internal partai yang sudah siap dan mumpuni, lebih baik kita usung secara mandiri,” katanya.

Ia berharap, kepada seluruh kader partai Gerindra untuk tetap fokus dan terus berjuang dalam membantu kepentingan masyarakat, demi kemajuan partai Gerindra ke depan.

”Tujuan akhirnya, kita jadikan ketua umum kita pak Prabowo Subianto menjadi presiden RI yang kedelapan, sesuai dengan julukannya 008," tukasnya. (Gun/red).

Komentar