Jelang Pilgub Banten 2017

Gerindra-PKS Siap Lawan Calon Petahana

Ketua DPD Gerindra, Budi Heryadi di dampingi ketua DPW PKS Banten, Miptahudin saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto:TitikNOL)Ketua DPD Gerindra, Budi Heryadi di dampingi ketua DPW PKS Banten, Miptahudin saat dimintai keterangan oleh wartawan. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Setelah resmi berkoalisi antar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, keduanya siap mengusung calon yang akan melawan Petahana Incumbent dari PDIP Rano Karno yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten.

Ketua DPD Gerindra Budi Heryadi, mengungkapkan jika koalisi partai ini, artinya Gerindra dan PKS memiliki 18 kursi dan siap mengusung satu pasangan di pilgub Banten 2017  mendatang.

"PKS dan Gerindra kini sudah ada 18 kursi artinya kita bisa usung satu pasangan," kata Budi Heryadi, didampingi ketua DPW PKS Banten Miptahudin, kepada wartawan, Rabu (13/4/2016).

Lanjutnya, jika saat ini selain berkoalisi dengan PKS, Gerindra dan PKS membuka lebar kepada seluruh partai politik untuk bergabung bersama. "Kalau kita membuka lebar semuanya, partai mana saja masih bisa bergabung dan buat calon pun kita buka lebar untuk siapa saja," tegasnya. (Dede/red)

Komentar