Kamis, 18 Juli 2024

Gibran Dinilai Terlalu Muda, Ini Kata Ketua DPC Gerindra Kota Serang

SERANG, TitikNOL - Gonjang ganjing Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden yang dinilai terlalu muda di usianya yang masih 36 tahun ditepis Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi.

Menurut Budi, pemilihan Gibran Rakabuming Raka sudah dilakukan dengan tahap yang matang, oleh para pimpinan partai koalisi. Dan Gibran juga ldapat meraup suara kaum milenial dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Ada yang mewakili dari kaum milenial dalam pencalonan Pilpres 2024. Gibran ini kita sudah melihat rekam jejaknya seperti apa, bahwa Solo dianggap kota yang berhasil dalam kepemimpinan beliau," kata Budi, Senin (23/10/2023).

Tak hanya itu, Budi juga menegaskan jika Gibran juga disebut akan memiliki banyak ide dan inovasi baru dari kalangan milenial ketika menduduki kursi Wakil Presiden RI.

"Itu akan menjadi motivasi dan inovasi-inovasi yang baru, terkait nanti ketika beliau menjadi wakil presiden mewakili dari kaum milenial dari kaum milenial. Termasuk masyarakat yang memang memiliki jiwa muda," lanjutnya.

Pihaknya juga menargetkan pemenangan Prabowo Subianto akan lebih ditingkatkan, dibandingkan pada Pilpres 2019 lalu.

"Target di Kota Serang pemenangan prabowo dulu kan 60 persen, ke depan bisa 70 sampai 80 persen," pungkasnya. (TN)

Komentar