Golkar Banten Akui Sudah Resmikan Pasangan WH-Andika, 'Numpang' Deklarasi?

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim - Andika Hazrumy. (Dok: tangerangrayaonline)Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim - Andika Hazrumy. (Dok: tangerangrayaonline)

SERANG, TitikNOL - Partai Golkar hingga saat ini belum mendeklarasikan secara resmi pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten Bahrul Ulum mengatakan, jika partai Golkar sudah secara langsung mendeklarasikan pasangan WH-Andika bersama dengan partai Hanura dan PKS.

"Kehadiran Andika pada acara deklarasi Demokrat, Hanura, PKS, adalah salah satu bentuk deklarasi Partai Golkar terhadap pasangan WH-Andika," kata Bahrul saat dihubungi via pesan singkat, Selasa (30/8/2016).

Tak hanya Hanura dan PKS lanjut Ulum, jika Partai Amanat Nasional (PAN) pun akan segera mendeklarasikan pasangan WH-Andika dalam waktu dekat.

"Dan insya Allah sebentar lagi PAN akan mendeklarasikan pasangan WH-Andika," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan WH-Andika sudah dideklarasikan oleh partai Hanura dan PKS. Kedua partai tersebut secara resmi berkoalisi dan mendukung pasangan tersebut di Pilgub Banten.

Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda partai Golkar akan mendeklarasikannya, kendati partai lainnya yang berkoalisi sudah mendeklarasikan pasangan itu. (Meghat/red)

TAG golkar
Komentar