Golkar Cilegon Resmi Usung Ratu Ati Marliati Sebagai Bakal Calon Wali kota

Ratu Ati Marliati saat dinyatakan resmi diusung partai Golkar sebagai calon Walikota. (Foto: TitikNOL)Ratu Ati Marliati saat dinyatakan resmi diusung partai Golkar sebagai calon Walikota. (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Melalui Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) yang digelar di Hotel Grand Mangku Putra, DPD II Partai Golkar Cilegon resmi mengusung Ratu Ati Marliati sebagai bakal calon Wali kota Cilegon di Pilkada 2020 mendatang.

Rapimdasus yang mengusung tema "Bersama Golkar Sukses Cilegon Tak Boleh Henti", dihadiri Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum, Ketua DPRD Cilegon Endang Effendi serta sejumlah pengurus DPD, PK, PL dan Organisasi Sayap Partai Golkar Cilegon.

Sekretaris DPD II Partau Golkar Cilegon Sutisna Abas mengatakan, seluruh kader Golkar Cilegon satu suara untuk mendukung dan memutuskan Ratu Ati Marliati sebagai bakal calon Wali kota pada Pilkada Cilegon 2020.

"Tidak ada nama lain, kita satu suara mengusung Ibu Ati sebagai calon wali kota. Semua kader Golkar dan organisasi sayap siap memenangkan Ibu Ati di Pilkada 2020 mendatang," ungkap Sutisna Abbas, Sabtu (23/11/2019).

Sementara itu, Ratu Ati Marliati yang secara sah telah didukung oleh Partai Golkar Cilegon sebagai bakal calon Wali kota pada Pilkada 2020 mengatakan, hingga saat ini dirinya menyerahkan seluruh mekanisme yang ditetapkan, termasuk terkait bakal calon wakil yang akan menjadi pendampingnya.

"Kita kan belum bisa menentukan, karena harus ibu suka, harus juga partai Golkar juga suka. Tapi itu kan ada beberapa mekanisme yang akan ditempuh oleh partai Golkar, mungkin bisa berdasarkan hasil survey dan sebagainya. Jadi sekarang kita menerima dari mana, nanti akan kita lihat," kata Ati. (Ardi/TN1).

Caption :

Komentar