Golkar Pastikan Usung Lagi Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. (Dok: Indopolitika)Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. (Dok: Indopolitika)

SERANG, TitikNOL - Menghadapi konstelasi politik dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang ditahun 2020 mendatang, partai Golongan Karya (Golkar) sudah dipastikan akan mengusung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk melanggengkan kedudukannya.

"Saya sebagai ketua Golkar Kabupaten Serang sudah memastikan dan menjadi harga mati bahwa akan mengusung kembali kader terbaik dari Golkar Hj. Ratu Tatu Chasanah," kata Ketua Umum DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim saat dihubungi via Whatsapp, Selasa, (02/07/2019).

Menurutnya, realisasi program pemerintahan yang dijalankan Tatu sebagai Bupati, telah berhasil mensejahterakan masyarakat Kabupaten Serang.

Fahmi juga mengklaim, bahwa saat ini sudah mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat untuk mengusung incumben.

"Hari ini Golkar diamanahkan aspirasi dari masyarakat dan tokoh agama, pemuda, akademis pendidikan termasuk tokoh politik bahwa apa yang telah dijalankan bu Tatu telah berhasil," terangnya.

"Tidak ada alasan lagi buat Golkar untuk mengusung ibu Tatu," lanjutnya.

Sedangakan untuk pasangan Calon Wakil Bupati, Fahmi mengaku telah melakukan penjajakan politik serta konsolidasi dengan partai lainnya.

"Konsolidasi politik dengan partai lain sedang berjalan. Alhamdulillah semuanya dinamis dan terbuka untuk ibu Tatu," pungkasnya. (Son/TN1)

Komentar