Golkar Siapkan Pengganti Subadri Sebagai Ketua DPRD Kota Serang

DPD II Golkar Kota Serang akan menyiapkan calon untuk mengganti jabatan Subadri di DPRD Kota Serang. (Foto: TitikNOL)DPD II Golkar Kota Serang akan menyiapkan calon untuk mengganti jabatan Subadri di DPRD Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Usai mengusulkan Subadri Ushuludin dipecat dari keanggotaan, DPD II Golkar Kota Serang menyiapkan calon untuk mengganti jabatan Subadri di DPRD Kota Serang.

Saat ini, ada enam nama yang sudah disiapkan dan diproyeksikan mengisi jabatan Ketua DPRD Kota Serang, yang saat ini masih dijabat oleh Subadri.

Sekretaris DPD II Golkar Kota Serang Tb Ihwan Subhi mengatakan, enam nama tersebut berasal dari pengurus Golkar.

"Ada enam anggota DPRD dari pengurus Golkar yang akan menggantikan posisi pak Haji Subadri," kata Tb Ihwan ditemui di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Senin (2/10/2017).

Baca juga: Gelar Pleno, Golkar Kota Serang Usulkan Pemecatan Subadri Ushuludin

Selain itu, DPD II Golkar juga sudah membentuk tim untuk melakukan kajian terkait pergantian posisi Subadri.

"Tim pengkajian untuk pengganti Subadri Usuludin sudah dibentuk oleh partai dan secepatnya akan bekerja untuk penggodogan calon yang tepat penggantinya," ungkapnya.

Setelah usulan tersebut diajukan, pihaknya juga akan segera melakukan rapat bersama tim yang sudah dibentuk membahas pergantian tersebut.

"Besok kita rapat tim kajian pengganti subadri," pungkasnya.

Sementara itu, terkait enam nama yang akan menggantikan, Tb Ihwan mengaku akan melakukan penggodogan terlebih dahulu dan akan diumumkan setelah DPP Golkar mengeluarkan rekomendasi pemecatan Subadri.

"Nanti prosesnya setelah keputusan keluar dari DPP Golkar terkait pemecatan. Dari enam nama semuanya berpeluang mengggantikan pak Subadri," pungkasnya.

Enam nama tersebut di antaranya, Agus Sutisna, Wahyu Hidayat, Imron Latief, Mira Merdiyanti, Namin dan Ichsan. Ke enam nama tersebut yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Serang saat ini. (Gat/red)

Komentar