Guru Honorer Cantik di Tangsel Viral, Fotonya Dibandingkan dengan Walikota Airin

Rima Nurita (23), tenaga honorer di salah satu sekolah di Kota Tangsel. (Foto: TitikNOL)Rima Nurita (23), tenaga honorer di salah satu sekolah di Kota Tangsel. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Viralnya foto perempuan cantik mengenakan seragam PNS Kota Tangerang Selatan, akhir-akhir ini membuat gempar dan memantik pro kontra atas perilakunya di dunia maya.

Pasalnya, perempuan cantik yang diketahui bernama Rima Nurita (23), tenaga honorer di salah satu sekolah di Kota Tangsel, itu tak sedikit mendapat tanggapan negatif dari sebagian nitizen saat memosting foto pribadinya di IG @rimanurlita21.

Panelusuran TitikNOL, tampak beberapa foto Rima Nurita saat berbagi kebahagiaan dengan kaum duaffa dianggap sebagian nitizen sebagai ajang pencitraan. Bahkan, ada juga nintizen yang menganggap tenaga honorer tersebut sebagai pesaing kecantikan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Rima Nurita justru menganggap cuek tanggapan nitizen. Ia bahkan menganggap hal itu sebagai risiko saat menjalankan kebaikan dalam berbagi dengan sesama.

"Pasti banyak yang kayak gitu, udah jadi resiko sih. Semuanya balik lagi ke diri masing-masing sih, saya mah ga saya pikirin terserah mereka saja," terang Rima Nurita, Kamis (25/10/2018).

Kendati demikian, perempuan cantik kelahiran 21 Maret 1995, itu pun meyakinkan pada publik bahwa foto - foto yang ia posting di IG pribadinya itu tidak berniat untuk mencari pencitraan.

"Waduh, saya Insya Allah niatnya tulus pak, ingin membantu sesama. Saya foto bukan untuk pencitraan, saya hanya mau berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang perhatian dan membutuhkan, agar orang lain bisa berbagi juga untuk mereka," ujar Rima menjelaskan kepada TitikNOL. (Don/TN3)

Komentar