Hadapi Pemilu 2024, DPW PKS Banten Lakukan Konsolidasi Bacaleg

Konsolidasi Bacaleg PKS se Banten. (Foto: TitikNOL)
Konsolidasi Bacaleg PKS se Banten. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dalam rangka menghadapi Pemilu serentak di tahun 2024, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Banten melantik ratusan Koordinator Daerah Pemilu (Kordapil) PKS Se Banten.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi mengatakan, DPW PKS Banten melakukan konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se Provinsi Banten.

"Hari ini Bacaleg DPR RI yang tercatat ada 22 orang, selain itu untuk Bacaleg Provinsi Banten ada 100 orang, dan kemudian terakhir Bacaleg Kota dan Kabupaten ada 320 orang. Jadi dengan total 512 anggota Bacaleg ,"kata Gembong dalam sambutanya di Hotel Royale Krakatau Cilegon, Minggu (5/2/2023).

Lebih lanjut, kata Gembong pihaknya juga akan menargetkan ratusan kursi yang akan ia usung di DPR RI maupun DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten se Banten.

"Insya Allah target kita di 2024 adalah 6 kursi DPR RI, kemudian 20 kursi DPRD Provinsi Banten, dan terakhir 87 kursi DPRD Kabupaten Kota se Provinsi Banten,"paparnya.

"Insya Allah mana kala target ini tercapai maka apa yang tercantum di depan bahwa PKS to be nomber one di Provinsi Banten akan bisa terwujudkan,"pungkasnya. (Ardi/TN).

Komentar