Jelang Pilwakot Serang 2018

Hadapi Pilkada 2018 KPU Kota Serang Lounching Media Center

Suasana lounching media center di KPU kota serang. (Foto: TitikNOL)
Suasana lounching media center di KPU kota serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Menghadapi pilkada serentak 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang melounching ruangan media center. Media center sendiri dibentuk bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pemilu, khusnya Pilkada yang bakal dilaksanakan 2018 mendatang.

“Pembentukan media center ini untuk memberikan informasi tentang kepemiluan kepada masyarakat. Bila ada warga kota Serang yang memang ingin informasi tentang pemilu bisa berkomunikasi dengan media center milik KPU ini,” kata Komisioner KPU Kota Serang Fierly M.M, Senin (6/11/2017).

Pembentukan media center juga diharapakan mampu bekerjasama dengan media yang ada di Kota Serang, baik media cetak, elektronik, maupun media online dengan KPU Kota Serang.

”Untuk mengsinergikan antara program-progam dan kegiatan KPU media center ini bisa bekerja sama dengan baik bersama media yang ada di Kota Serang apalagi soal sosialisasi pasti sangat kita butuhkan,” ungkapnya.

Tentunya, ini juga diharapkan mampu meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Serang, dengan dibukanya media center ini tentu semua sosilaisasi KPU Kota Serang bisa terpublikasikan melalui media.

”Tentu kita sangat berharap ini bisa meningkatkan jumlah partisipasi pemilih di pilkada serentak 2018 mendatang,” pungkasnya. (Gat/red)

Komentar