Haerul Jaman: Tatu Pecat Saya untuk Dukung Andika Hazrumy

Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, Tb Haerul Jaman saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Provinsi Banten. (Foto:TitikNOL)Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, Tb Haerul Jaman saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Provinsi Banten. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Plt Ketua DPD II Golkar Kota Serang yang juga Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman menuding, pencopotan dirinya sebagai plt ketua oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, karena adanya kepentingan pribadi dari ketua DPD.

Jaman menilai, jika sikap yang ditunjukan oleh Tatu Chasanah yang juga kakaknya itu, merupakan sikap yang kurang bagus dan tidak memberikan contoh yang baik.

“Ini hanya untuk kepentingan pribadi Ketua DPD Golkar (Ratu Tatu Casanah), tentunya memuluskan tujuan tujuan pribadinya. Ini langkah yang kurang bagus, karena pencopotan tersebut tidak dilakukan sesuai peraturan. Ini contoh yang tidak baik yang dilakukan ketua DPD,” kata Jaman, kepada wartawan, saat di temui di DPW PAN, Selasa (10/5/2016).

Jaman pun meyakini, pencopotan itu merupakan upaya Tatu Chasanah yang sengaja menjegal dirinya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, demi mendukung dan memuluskan dukungan Golkar ke Andika Hazrumy.

Baca juga: Jaman Mengaku Dizolimi oleh Ketua DPD Golkar Banten

“Kita lihat sudah tahu sendiri semuanya juga kan, karena memang di Pilgub ini ada tiga calon di Golkar, salah satunya keponakan saya. Sudah jelas kepentingan dan sikap pencopotan itu sikap yang arogansi dan mendiskriminasikan saya secara pribadi. Ini kan masih saudara,” tukasnya.

Seperti diketahui, paska diberhentikannya dari Plt Ketua DPD II Kota Serang, Haerul Jaman menganggap bahwa pencopotannya tidak beralasan. Dirinya juga mengaku dizolimi atas pemecatan itu. (Meghat/red)

Komentar