Jelang Pilgub Banten 2017

Hanura Resmi Usung Pasangan WH-Andika

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. (Dok: tangerangrayaonline)
Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. (Dok: tangerangrayaonline)

SERANG,  TitikNOL – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Banten 2017 mendatang.

Dikatakan pengurus DPP Koordinator Pilkada Jawa I yang meliputi DKI, Jabar dan Banten, Inas Nasrullah Zubir, rekomendasi itu resmi diberikan usai DPP Hanura menggelar pleno yang digelar Selasa (2/8/2016) hari ini.

“Sudah ditetapkan oleh DPP  pasangan Wahidin Halim dengan Andika Hazrumy. Ini keputusan final dari hasil pleno,” ujar Inas saat dihubungi melalui telepon.

Inas menjelaskan, jika keputusan tersebut sifatnya final dan mengikat untuk seluruh kader Hanura di Banten. Inas pun mengaku jika saat ini surat rekomendasi sudah berada di tangan Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi.

“Surat rekomendasinya sudah ditangan ketua DPD Hanura Banten. Kalau deklarasi dukungan menindaklanjuti Keputusan DPP, itu diserahkan kepada DPD, mungkin dalam waktu dekat ini,” lanjutnya.

Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi pun membenarkan hal itu. Menurutnya, SK pengusungan kepada pasangan WH-Andika sudah ditandatangani oleh pelaksana harian yang merangkap Wakil Ketua Umum DPP Hanura, Chaerudin Ismail.

"SK penetapan sudah ditandatangani pelaksana harian merangkap Wakil Ketua Umum DPP Hanura, Chaerudin Ismail dan Sekjen Berliana. Insya Allah deklarasi untuk usungan cagub dan cawagub berbarengan dengan halal bihalal yang akan dilaksanakan pada minggu depan,” pungkasnya. (Megat/red)

Komentar