Jelang Pilgub Banten 2017

Hari Ini, Megawati dan Romi Bawa Rano-Mulya Daftar ke KPU

Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. (Dok: riauaksi)Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. (Dok: riauaksi)

SERANG, TitikNOL – Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPP PPP Muhammad Romahurmuziy atau Romi diagendakan mendatangi KPU Banten, Jumat (23/9/2016). Kedatangan mereka untuk mendaftarkan bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Banten petahana, Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

“Insya Allah Ibu Mega dan Pak Romi hadir,” kata Rano, Kamis (22/09/2016).

Sebelum mendaftarkan pasangan ini, mereka juga akan mengikuti acara deklarasi pasangan Rano-Mulya di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Dipilihnya Stadion Maulana Yusuf, dianggap Rano sebagai kebangkitan Banten menjadi provinsi yang lebih bersih dari praktik korupsi.

“Karena Maulana Yusuf merupakan salah satu nama Sultan Banten yang berjaya di masanya,” tuturnya.

Si Doel pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga pembangunan yang telah dilakukan atas hasil pajak yang dibayarkan oleh rakyat Banten.

Megawati pun diketahui ikut mengantarkan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta. (Meghat/quy)

Komentar