Hasil Rakercab Gerindra Kota Serang Budi Rustandi Diusung Balon Walkot di 2024

SERANG, TitikNOL - Dukungan terhadap Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang pada Pemilukada tahun 2024, digaungkan seluruh pengurus dan kader DPC partai Gerindra Kota Serang.

Dukungan tersebut disampaikan seluruh pengurus partai Gerindra dari tingkat DPC dan PAC se Kota Serang, saat menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) DPC Gerindra Kota Serang tahun 2021, Minggu, (21/11/2021) di Graha Maximum, Kasemen, Kota Serang.

Hasil Rakercab seluruh pengurus partai mengusung kader terbaik Budi Rustandi yang juga ketua DPC partai Gerindra Kota Serang maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang di Pemilukada 2024.

"Di Kota Serang pengurus partai menginginkan kader terbaik mengikuti Pilkada Kota Serang 2024, untuk di Kota Serang, saya diusung," kata Budi Rustandi, usai menggelar Rakercab.

Budi yang didapuk sebagai kader terbaik menyatakan kesiapannya maju Bakal Calon Walikota Serang. "Siap, apapun yang diamanatkan kepada saya, selagi itu permintaan partai saya akan tunaikan dengan baik" Ungkapnya.

Selain Budi, pengurus partai juga mendukung Desmond Junaidi Mahesa maju di Pemilihan Gubernur Banten tahun 2024, Termasuk meminta Parbowo Subianto kembali mencalonkan presiden di Pilperes 2024.

"Selain saya, Partai juga menyatakan ketersediaannya bapak Prabowo Subianto kembali mencalonkan presiden di Pilpres 2024, kedua untuk Pilkada provinsi atau Gubernur kami mengusung kader terbaik berkenan bapak Desmond Junaidi Mahesa untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten," katanya.

Selain itu, dalam Rakercab juga menghasilkan sejumlah program kerja partai, kata Budi, DPC partai Gerindra Kota Serang juga ditargetkan harus menang di Pemilihan Legislatif 2024, dengan target 9 kursi.

"Target kursi, Dapil satu 1 kursi, dapil dua 1 kursi, dapil tiga 2 kursi, dapil empat 2 kursi, dapil lima 1 kursi, dapil enam 2 kursi" tegasnya. (Gat/TN2)

Komentar