Jelang Munas Golkar

Iman Ariadi Dukung Akom jadi Ketua Umum

Tb Imam Ariadi (Foto:net)Tb Imam Ariadi (Foto:net)

SERANG, TitikNOL - Kader Golkar yang juga Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariadi, secara terbuka mendukung Ade Komarudin atau Akom, sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) April mendatang.

Menurut putra pertama Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon, Tb Aat Syafaat itu, dukungan diberikan karena Akom dianggap paling akrab dengannya.

"Semua tokoh Golkar kami kenal, tapi Akom memang bisa dibilang paling akrab. Beliau sangat sering komunikasi dengan fungsionaris partai di Cilegon," kata Tb Iman kepada wartawan, Selasa (1/3/2016).

Iman meyakini, Akom sosok yang dapat mempersatukan Golkar. Posisi Akom saat ini sebagai Ketua DPR lanjut Iman, dianggap menjadi bukti penting bahwa sosoknya yang bisa mempersatukan perpecahan yang saat ini ada di tubuh Golkar.

"Akom ini kan Ketua DPR dan itu menjadi bukti bahwa beliau adalah sosok yang dapat mempersatukan. Kalau DPR yang banyak partai saja bisa dipimpinnya apalagi Golkar, tentu akan kembali menjadi partai yang besar," lanjutnya.

Iman pun memastikan, dukungannya kepada Akom bukan sebuah pelanggaran. Ia pun memastikan, bahwa dukungan yang diberikannya kepada Akom tidak akan berubah.

"Saya yakin itu tidak ada pelanggaran. Akom itu sosok yang sederhana, nggak punya banyak uang tapi punya jiwa leadership yang kuat. Pelantikan saya sebagai wali kota kemarin saja beliau mau hadir," pungkasnya. (Dede/red)

Komentar