Jelang Pilgub Banten 2017

Iman Ariyadi Hadiri ‎Acara Rakercabsus PDI P

Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi dan Calon Gubernur Banten Rano Karno duduk bersama di acara Rakercabsus PDI Perjuangan di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi dan Calon Gubernur Banten Rano Karno duduk bersama di acara Rakercabsus PDI Perjuangan di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - DPC PDI Perjuangan Cilegon menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di salah satu restoran di Kota Cilegon, Selasa (8/11/2016). Rapat ini menghangat ketika Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi menghadiri acara tersebut.

Gubernur petahana Rano Karno yang terlebih dahulu hadir pada acara tersebut juga menyambut Iman dengan antusias. Namun saat itu Iman mengklarifikasi terkait status dirinya hadir dalam acara partai berlambang banteng moncong putih ini.

Baca juga: Rano Karno Disambut Meriah Ratusan Kader PDI P Cilegon

"Saya datang bukan atas nama Ketua DPD II Golkar Cilegon, tapi sebagai Wali Kota Cilegon. Sebagai wali kota, saya kan pembina semua partai. Jadi ketika ada undangan, saya hadir," katanya.

Berdasarkan pantauan, kehadiran Iman Ariyadi disambut hiruk pikuk para kader PDI P. Bahkan saat panitia menyebut nama Iman Ariyadi, langsung mendapat tepuk tangan meriah dari ratusan kader dan simpatisan yang ada di dalam ruangan acara.

Iman Ariyadi dan Rano Karno yang duduk dalam satu kursi tersebut, terlihat akrab dan tidak ada terlihat canggung.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan acara Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Cilegon masih berlangsung . (Ardi/Quy)

Komentar