Jelang Pilgub Banten 2017

Incar Pemilih Pemula, Ini yang Akan Dilakukan Andika‎

Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy. (Dok: tangerangrayaonline)
Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy. (Dok: tangerangrayaonline)

SERANG, TitikNOL – Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengaku akan melakukan strategi unik saat kampanye. Ia mengusung program perlombaan bersama tim pemenangan untuk menarik simpatik para pemilih pemula.

“Untuk menarik simpatik pemilih pemula akan dibuat oleh tim seperti tadi, perlombaan perlombaan,” kata Andika, saat ditemui di Gedung Pertemuan D'Wiza Resto, Jl. Syekh Nawawi Al-Bantani, Rabu (26/10/2016).

Putra Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Cosiyah ini pun menilai, untuk menarik simpatik pemilih pemula harus dilakukan pendekatan yang berbeda.

”Harus ada pendekatan tersendiri, karena ini kan berbeda. Kalau teman teman muda di banten ini yang perlu sentuhan tidak langsung berkaitan dengan masalah politik,” ungkapnya.

Dengan hal tersebut, lanjut Andika, ia optimis bisa menarik simpatik masyarakat dan akan berusaha untuk mensosialisasikan dan menarik simpatik.

”Nanti Insya Allah, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan simpatik dari masyarakat,” pungkasnya. (Meghat/Quy)

Komentar