Ini Tanggapan Rano-Embay Kalah di MK

Rano Karno bersama Embay Mulya Syarief. (Dok: cnn)
Rano Karno bersama Embay Mulya Syarief. (Dok: cnn)

SERANG, TitikNOL - Kalah di Mahkamah Konstitusi (MK) setelah menggunakan hak konstitusional, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarief memberikan ucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut satu Wahidin Halim - Andika Hazrumy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih periode 2017-2022.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan selamat kepada Pak Wahidin Halim dan Saudara Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih untuk masa bakti 2017-2022. Saya percaya, mereka memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Banten menjadi lebih maju, sejahtera dan berkeadaban," kata Rano, Selasa (4/4/2017).

Baca juga: Gugatan Sengketa Pilkada Banten Ditolak Mahkamah Konstitusi

Rano juga menyampaikan, kontestasi sudah berlalu dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan relawan yang telah mendukung dalam pelaksanaan Pilkada Banten 2017.

"Saya ucapakan terima kasih tak terhingga pada seluruh relawan dan semua kader partai pendukung yang bekerja keras menunjukkan militansinya dalam kerja-kerja pemenangan," ungkapnya.

“Kini saatnya saling mendukung setiap perihal dan program yang baik bagi masyarakat Banten,” lanjut Rano.

Hal serupa pun disampaikan oleh Embay Mulya Syarif, yang sudah seharusnya menerima kekalahan dan mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih.

"Saya sportif satria. Sesuai kesepakatan, ya saya ucapakan selamat dan sukses kepada pak Wahidin dan Andika dan mudah-mudahan bisa membawa Banten lebih baik," kata Embay. (Gat/Rif)

Komentar