Selasa, 16 Juli 2024

Iti Octavia hingga AHY 'Turun Gunung' di Pilkada Tangsel

Sosialisasi pemenangan Paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben dalam Pilkada Tangsel, Rabu (18/11/2020). (Foto: TitikNOL)
Sosialisasi pemenangan Paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben dalam Pilkada Tangsel, Rabu (18/11/2020). (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua DPD Demokrat Banten yang juga Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Calon Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah, bertemu di Hotel Aviary Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pertemuan itu, selain acara media gathering juga diisi dengan sosialisasi pemenangan Pilkada Tangsel kepada Paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben, Rabu (18/11/2020).

Dalam acara tersebut, Calon Wali kota Tangsel Siti Nur Azizah menyinggung pembangunan di Tangsel masih menjadi prestasi para pengembang.

Untuk itu, hadirnya pasangan Azizah-Ruhamaben di Pilkada Tangsel ini menjadi angin segar perubahan, bagaimana pembangunan dilakukan secara merata ke depan.

"Harus ada pemimpin yang berpihak pada publik fokus dan masyarakat kelas menengah ke bawah. Ini yang ingin kita bangun bersama untuk masyarakat Tangsel," terang Siti Nur Azizah.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya menyampaikan, bahwa Kota Tangsel akan menjadi kota biru. Pasangan Azizah-Ruhamaben punya peluang yang sangat besar dan trendnya juga terus naik.

"Hari ini kita dikunjungi ketua umum untuk semangat agar tidak kendor mendukung pasangan ini. Mari menangkan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang," kata Iti Octavia dengan orasi yang mengebu-gebu.

Terpisah, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin, bahwa pasangan Azizah-Ruhamaben adalah pasangan bisa membawa perubahan di Kota Tangsel.

"Kalau kita fokus dan kompak untuk memenangkan pasangan ini tentu kemenangan akan kita raih. Kalau terpilih Bu Azizah agar menjadi pemimpin yang amanah. Mari songsong perubahan nyata di Tangsel (Permata Tangsel)," imbuhnya.

Lanjut AHY, Partai Demokrat terus bersama rakyat. Demokrat hadir kepada mereka yang lemah dari sisi ekonomi maupun aspek lainnya. Harapan rakyat perjuangan Demokrat yang juga menjadi slogan menyatukan agar suluruh kader di Indonesia dari tingkat paling bawah terus bergerak untuk rakyat. (Don/TN1)

Komentar