Jelang Pilkada Lebak 2018

Jadi yang Pertama, Iti - Ade Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Cabup/Cawabup Lebak 2018 - 2023 dari Petahana kembalikan formulir pendaftran Bacabup dan Cawabup ke PDIP. (Foto: TitikNOL)Cabup/Cawabup Lebak 2018 - 2023 dari Petahana kembalikan formulir pendaftran Bacabup dan Cawabup ke PDIP. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacabup/Cawabup) kabupaten Lebak Petahana, yakni Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi (IDE), mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP, di jalan Laskar Ampera, Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Sabtu (10/7/2017).

Ditemui di kantor PDIP, Iti Octavia mengaku jika PDIP adalah partai pertama yang berkas pendaftarannya dikembalikan olehnya. Menurutnya, majunya kembali pasangan IDE di Pilkada Lebak, adalah bentuk komitmen bersama dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lebak.

"Kami berkomitmen kembali untuk melanjutkan percepatan pembangunan di kabupaten Lebak. Alhamdulillah kami sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Lebak ke DPC PDIP. Ini sebuah tahapan yang kami harus lalui, karena InsyaAllah pada tanggal 15 Juni 2018 kita akan melaksanakan pilkada serentak, ini yang pertama yang saya kembalikan dari semua partai yang kami daftar," ujar Iti.

Sementara itu, ketua panitia pendaftaran Cabup/Cawabup Lebak dari DPC PDIP, Enden Mahyudin, mengucapkan terima kasih kepada pasangan petahana yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir kepada PDIP.

Selain itu, Enden juga berharap agar kedua pasangan petahana mampu membangun komunikasi politik dengan partai pengusung lainnya, untuk menghantarkan kedua pasangan menjadi Cabup/Cawabup Lebak 2018 mendatang. (Gun/red)

Komentar